Obat Wasir Salep

Wasir atau lebih sering disebut dengan penyakit ambeien merupakan suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan dan kadang-kadang di sertai pendarahan. Wasir bisa terjadi akibat kesalahan ketika sedang berolahraga, mengejan ketika BAB terlalu keras, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan, pada pada wanita hamil. Kalau kena wasir di obati apa?? anda dapat menggunakan ambeclear berupa kapsul maupun obat wasir yang berupa salep.

Pada dasarnya wasir di sebabkan karena adanya tekanan rongga perut yang berkepanjangan, lalu terjadi pelebaran pembuluh darah balik (vena) dan pembengkakan jaringan di dinding dubur. Wasir bisa mengeluarkan darah terutama ketika sedang buang air besar, ini tentunya jangan di anggap sepele karena jika darah banyak keluar bersama dnegan tinja penderita akan kehilangan darah yang berat sehingga menyebabkan anemia / kekurangan darah. Wasir dapat menyebabkan benjolan yang dapat membengkak di sekitar anus yang mengakibatkan nyeri bila terkena gesekan atau di dalam nya terjadi pembekuan darah.

Gambar Penyakit Wasir Ambeien

Gejala wasir ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. 

Selain itu gejala wasir ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala wasir ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. 

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Penggunaan bahan alam, baik sebagai obat maupun tujuan lain cenderung meningkat, terlebih dengan adanya isu back to nature serta krisis berkepanjangan yang mengakibatkan turunnya daya beli masyarakat. Obat tradisional dan tanaman obat banyak digunakan masyarakat menengah kebawah terutama dalam upaya preventif, promotif dan rehabilitatif. Sementara ini banyak orang beranggapan bahwa penggunaan tanaman obat atau obat tradisional relatif lebih aman dibandingkan obat sintesis. Walaupun demikian bukan berarti tanaman obat atau obat tardsional tidak memiliki efek samping yang merugikan, bila penggunaannya kurang tepat. Agar penggunaannya optimal, perlu diketahui informasi yang memadai tentang kelebihan dan kelemahan serta kemungkinan penyalahgunaan obat tradisional dan tanaman obat. Dengan informasi yang cukup diharapkan masyarakat lebih cermat untuk memilih dan menggunakan suatu produk obat tradisional atau tumbuhan obat dalam upaya kesehatan.

Obat Wasir Salep_Maka dari itu kami merekomendasikan anda melakukan pengobatan secara herbal yang jelas tanpa kimia, tanpa efek samping, yakni dengan Cara Mengobati Wasir Ambeien dengan  Ambeclear De Nature.

Solusi Terbaik Cara Mengobati Ambeien Yang Tepat Dengan Ambeclear De Nature, Aman Tanpa Efek Samping


Harga Paket 1 ( Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 ( Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga di atas blm termasuk ongkir)


Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di
085646457211 Tlp/Sms
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Wasir Salep
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeyen, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Salep Wasir :

 
Rumah Sehat Kita oleh De Nature Indonesia